Jumat, 28 Mei 2010

sience say yeah-Xii Ipa 2

pada masa sma disekolah saya ada beberapa hal yang menarik untuk di publikasikan, salah satunya membuat video keren sewaktu kelas 2,haha..., pada masa itu orang - orang aneh didekat saya punya pemikiran "heh..., gimana kalo kita bikin film..., masa sekolah gini - gini doank, pinter nggak..., terkenal baru akan,ahaha"...mendengar ajakan itu saya merasa tertarik untuk gabung "ayo gw ikut..., emang mau bikin film apa"....terus ada yang nyeletuk namanya mukhlas.. sekarang panggilannya mochie, au dapet dari mana tuh kata... ini orang cantik parah walaupun cowok...dia bilang "gimana kalo kita buat film yang diilhami film tarix jabrix" waktu itu film ini paling ngetrend pada saat itu..., udah bercakap - cakap pada setuju juga tuh kelasan saya buat bikin film...., script jadi dalam waktu 3 hari..., niat banget emang... nih trailernya... tonton dulu baru komentar,hhahahah



ini dia nih yang membuat kelas gw pada geger... emang sih sekelas gak maen semua..., saya juga maen cuman jadi orang yang kasian,haha...

nah sekarang saya akan menceritakan maksud dari film paling keren ini,
pertama dari nama "sience say yeah"..., nama ini terdengar seperti film kartun kan...., tapi sebenernya nggak..., nama ini di ambil dari jurusan IPA (sience) terus dikasih embel2 tau tuh yang kasih nama belakangnya siapa. cerita ini mengkisahkan tentang 5 pelajar sma yang ingin membuat geng motor..., (perkenalan artis - artis yang maen menyusul), 5 pelajar ini terkesan cupu tapi punya tekat keras buat ngediriin geng motor. kalo di film film pasti ada jagoan ada musuh, di film ini juga, 5 pelajar ini punya musuh geng motor yang udah terkenal ceritanya..., dan pemimpin mereka punya adik cewek yang cakep yang disukain sama salah satu 5 pelajar yang menamakan geng motornya "sience say yeah". dari sinilah konflik terjadi, pokoknya keren deh..., tonton trailernya aja deh yak,haha

catatan :
  • film ini memang diilhami dari film tarik jabrix..., jadi tidak untuk dijual kesiapapun, kecuali yang satu kelas (yang mau beli juga siapa,hahaha)...,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar