Minggu, 30 Mei 2010

Ketika

Ketika, aku melihatmu untuk pertama kalinya
Aku tahu kau adalah satu.
Anda tidak mengucapkan sepatah kata pun kepadaku.
Tapi cinta, berada di udara.

Lalu kau menggenggam tanganku
Menarikku ke dalam dunia Anda
Sejak saat itu hidupku
Telah berubah bagiku

Sekarang aku tidak akan pernah merasa kesepian lagi
karena kamu berada dalam hidupku…

Cinta ...
Bagaimanaku dapat menjelaskan kepadamu
Caraku rasakan di dalam diri ketika aku teringat padamu ..
aku berterima kasih atas segala sesuatu yang kamu menunjukkan kepadaku.
Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu.

Cinta, aku tahu bahwa suatu hari nanti segera nyata
kamu akan tepat di sebelahku.
Memegangku begitu ketat.
Jadi aku akan selalu menjadi milikmu.
Meskipun kita tidak bisa bersama sekarang.
Ingat aku di sini untukmu.

Dan aku tahu kau ada untukku.
Setiap kali aku ingin bersamamu
Aku hanya menutup mata dan berpura-pura kau dekat
Aku melihatmu, aku menyentuhmu, aku merasa kau, seperti nyata

Tak ada yang bisa mengubah apa yang aku rasakan di dalam diri.

Berapa lama aku harus jauh dari mu?
Aku tidak tahu Sayang, tapi aku tahu kita adalah Satu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar