Jumat, 28 Mei 2010

about fairy Tail

pada dasarnya semua manusia mempunyai sahabat, seperti halnya gw, gw mempunyai sahabat-sahabat yang baik, menyenangkan dan.... sedikit aneh, kenapa gw menamakan judul blognya Fairy tail.., karena fairy tail adalah sebuah klan yang solid banget dalam cerita salah satu komik jepang.., dan kami terinspirasi dari itu. buat lebih jelasnya akan gw perkenalkan temen - temen anggota fairy tail gw,haha..



yang satu ini bernama lengkap muhammad Mukhlas yang sekarang terkenal dengan nama mocie, sifatnya orang ini amburadul banget dah...., ngawur banget,haha... kadang buang gas di muka orang lah(pokoknya jorok banget dah gak bisa dibayangin), sekarang dia kuliah di gunadarma jurusan TI tapi beda kelas ama gw, dulunya temen gw sma, sekelas sama gw 2 tahun, tingkah laku yang konyol dan mempengaruhinorang sekelilingnya jadi ikut - ikutan aneh (termasuk gw,haha sedihnya gw)..., tapi orang ini ada kelebihannya tapi gw gak tau kelebihannya apa sampe sekarang gak keliatan,hahaha
kalo yang penasaran and mau liat fbnya, nih gw kasih
Mukhlasmocie




yang ini bernama lengkap lucki tiwindo, yang sekarang ngakunya bernama aoki, ini temen gw sma yang sekarang udah kerja, semangatnya buat nyari kerjaan memang kuat, walaupun obsesinya mungkin terlalu tinggi dan kadang ngeluh gak jelas... oh ya penting buat diketahui orang ini adalah orang paling gak jelas sedunia deh kayaknya,hahaha... hobinya adalah baca dan nonton kamen rider...dan apapun komik di jepang kayaknya pernah dia baca deh... buat yang mau kenalan sama nih orang gw kasih deh fbnya...





ahahahahahahahahhah, wakakakakak(potonya), hihii, sengaja gw upload potonya yang ini karena cuman ini yang paling keren potonya..., yang satu ini bernama lengkap Rifa Aulia di panggilnya Vai biar keliatan cowok namanya katanya,haha.., hobinya saat ini adalah mengkoleksi semua Video snsd(girl band di korea), maniak banget nih anak sama yang namanya snsd sampe - sampe dia belajar bahasa korea..., terus keunikannya anak ini suka nganga kadang - kadang dan kayaknya dan keliatannya semua hal yang susah kalo udah di solusiin sama dia seakan - akan jadi gampang padahal dia sendiri belum ngerti,haha,... nah bagi yang mau ngeliat profil lengkapnya, nih gw kasih fbnya

nah merekalah 3 sahabat gw dari 100 sahabat yang gw punya,haha...
The most important is not how useful they were for me, but it is they who make the day I become more alive because of our foolishness and compactness in good times and are in a bad ... I know a friend is very important for a person's life, because a friend is a place to share joys and sorrows

1 komentar:

  1. woi setannnn... curut..... itu kelebihan gue jago maen dotaaaaaaaa . .wkwkwkwkwk asu lo ini deskripsi lo ga beres semua. itu kenapa pai jelek banget di poto? wkwkwkwkwk parah lo nyong

    BalasHapus