Sabtu, 02 Oktober 2010

on the net: Navigating the World Wide Web (part 2)

Part 2 ini merupakan lanjutan dari part pertama

Dalam mengelola konten di Internet berdasarkan protokol bersama dan standar. Ini berarti bahwa semua jenis bahan tersedia, dapat disimpan di dan diakses dari semua jenis komputer (memberikan itu memiliki daya komputasi yang diperlukan dan koneksi), berkat penggunaan bahasa komputer umum, Hypertext Markup Bahasa atau HTML. HTML adalah cara untuk 'Menerjemahkan' berbagai jenis data dan memindahkan mereka sekitar internet, dimana browser dapat menemukan mereka. Tapi, ada komponen kunci kedua untuk Berners-Lee inovasi: hyperlink. Ini benar-benar kekuasaan Web, dalam hal ini adalah cara menghubungkan koleksi data, seperti halaman web, bersama-sama. Hyperlink, bersama dengan mereka pintu-pembuka 'search engine, telah memberi kita pengalaman bergerak melalui World Wide Web, navigasi dengan mengklik link dan diangkut dari halaman ke halaman, situs ke situs. Jadi, World Wide Web adalah cara mengakses kunci, mengelola, menghubungkan, informasi produsen dan konsumen melalui Internet. Sementara ada penggunaan signifikan lain dari Internet, terutama email, sebagian besar waktu kebanyakan dari kita menggunakannya untuk mengakses World Wide Web. dimensi Internet dan World Wide Web. Kata ini diambil , fiksi ilmiah (sf) novel, kunci teks dalam sebuah subgenre dari cyberpunk sf yang disebut: Neuromancer (1984) oleh William Gibson.


Jadi, World Wide Web adalah cara mengakses kunci, mengelola, menghubungkan, informasi produsen dan konsumen melalui Internet. Sementara ada penggunaan signifikan lain dari Internet, terutama email, sebagian besar waktu kebanyakan dari kita menggunakannya untuk mengakses World Wide Web. Pada dasarnya kita berada di depan layar dan perangkat komputasi menghubungkan kita ke perangkat lain, dengan data streaming diantara mereka. Namun, kita harus berpikir bit dan byte kita harus berpikir tentang simbolik dan pengalaman aspek yang online. Cyberspace dan cyberculture adalah salah satu istilah yang digunakan untuk menangkap tambahan ini, dimensi Internet dan World Wide Web. Kata ini diambil dari fiksi ilmiah (sf) novel, kunci teks dalam sebuah subgenre dari cyberpunk sf disebut Neuromancer (1984) oleh William Gibson.


titik kunci adalah bahwa sumber daya simbolik seperti novel sf, film, dan sebagainya memiliki peran penting dalam membentuk pemahaman kita dan pertemuan dengan teknologi. Untuk sementara, terutama pada 1990 an, dunia maya adalah cara singkat yang digunakan untuk menggambarkan pemahaman dan pertemuan. cyberculture yang digunakan untuk menandai cara di mana hal-hal seperti yang Bersih dan Web sekaligus membentuk dan dibentuk oleh budaya yang Internet bukan hanya artefak teknologi, itu adalah fenomena budaya, dan kedua Alam tidak dapat tergerai.

referensi:
`Digital Culture: Understanding New Media
`wikipedia, sejarah internet, sejarah www.

materi selanjutnya akan di lanjutkan oleh part 3


kelompok 2 :
Bayu Nugroho (author part 2)
Bobby Heryanto
Dony Dwi Yulianto
Romy Djuniardi

1 komentar:

  1. asslamualaikum wr. wb
    nama kau nyamain sama gw lu bay,,,hahaha
    parah,,,jadi ada nama kemabr kan di kelas,,,,,hm


    saya mau mengoreksi, sperti nya bahasa yang anda gunakanm,, sulit untuk di pahami, dan spertinya anda mentranslate dari goole terjemahan ya?
    menurut saya, alangkah baik nya kalau mengambil terjemahan dari gogle translate, anda sebaiknya memeriksa bahasa nya terlebih dahulu, memang google alat pencari yang sangat pintar.namun ALLAH SWT. memberikan akal dan pikiran yang sangat bagus, alangkah bagus nya kita memakai nya,

    saran saya : kalau mengambil translate dari google, sebaiknya anda mentellah lagi bahasa nya, karena bahasa nya masi terlalu sulit untuk di pahami,,,


    wassalamualikum wr.wb

    Nama : Bayu Hermansyah
    Kelas : 2ia11
    Npm : 54409766

    Kalau mau berkunjung k blog saya, silahkan kwtik url ini
    http://godekcadel.blogspot.com/

    BalasHapus